Kamis, 21 April 2016

Upacara Bendera Peringatan Hari Kartini

Pada hari ini tanggal 21 April 2016 telah dilakukan upacara bendera untuk memperingati Hari Kartini yang bertempat di halaman belakang MTsN Langkapan Kab. Blitar, yang bertindak sebagai petugas pada peringatan hari Kartini ini adalah seluruh Ibu Guru dan karyawati MTsN Langkapan Kab. Blitar, sedangkan Bapak guru dan karyawan MTsN Langkapan Kab. Blitar dengan penuh rasa kebersamaan yang tinggi juga berpartisipasi dalam upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kartini.
Dengan semangat Emansipasi Wanita yang di cetuskan oleh Ibu Kartini, kartini- kartini MTsN Langkapan melaksanakan tugas sebagai petugas upacara dengan penuh semangat dan bangga. Bertindak sebagai pembina upacara adalah Ibu Kepala MTsN Langkapan , Ibu Dra. Anik Nurhajati, M.Pd  yang dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada para kartini- kartini MTsN Langkapan yang bertugas sebagai petugas upacara tersebut. Juga tak lupa
mengucapkan terima kasih kepada Bapak- bapak guru serta karyawan di MTsN Langkapan yang dengan rasa kebersamaan yang tinggi membantu sebagai petugas upacara demi kelancaran upacara bendera tersebut.
Pada upacara tersebut diikuti oleh seluruh siswa- siswi MTsN Langkapan Kab. Blitar dengan memakai pakain "tempoe doeloe".
SELAMAT HARI KARTINI , WAHAI KARTINI- KARTINI INDONESIA, TUNJUKKAN POTENSIMU SEBAGAI
KARTINI INDONESIA YANG BISA DIBANGGAKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUMUMAN SOSIALISASI MATSAMA (MASA TA'ARUF SISWA MADRASAH) MTsN 3 BLITAR TAHUN 2023

Penting! Assalamualaikum Wr. Wb. Mohon kehadiran seluruh peserta didik baru MTsN 3 Blitar  pada, Hari, tanggal : Selasa, 04 Juli 2023 Waktu ...