Kamis, 08 Februari 2018

Pertandingan Final dalam HUT SMKN 1 Rejotangan





Hari Selasa, 6 Februari 2018 tim bola Volly MTsN 3 Blitar sedang bertandang ke SMKN 1 Rejotangan untuk melaksanakan pertandingan final dengan SMPN 1 1 Kalidawir. Didampingi oleh pelatihnya yaitu Ibu Rudanaa Mushoffaa, S.Pd yang senantiasa setia memberikan arahan serta motivasi saat latihan maupun pertandingan. Mereka sampai dengan babak final tidaklah mudah, mereka harus bersusah payah melawan tim-tim yang sangat handal pada setiap posisi permainan baik serve, blocking maupun smash. Bermodal pengalaman yang begitu padat saat aksioma, HUT MAN Kunir sampai dengan tingkat Jawa Timur mereka berhasil sampai menuju pertandingan final.
Menjadi juara tidaklah mudah ada banyak tahapan-tahapan yang harus dicapai untuk memenangkan setiap pertandingan, perlu latihan yang intensif dan menjaga kedisiplinan dalam latihan. Yang terpenting adalah menata mental untuk menjadi juara. Di Final, MTsN 3 Blitar mengalami kekalahan yang sangat katat dengan SMPN 1 Kalidawir, namun tim bola volly MTsN 3 Blitar sudah luar biasa berusaha dan memberikan yang terbaik untuk memenangkan perlombaan.
Akhirnya dalam pertandingan tersebut ditentukan, yaitu juara pertama SMPN 1 Kalidawir sedangkan juara kedua diraih oleh MTsN 3 Blitar.
“Kesuksesan dapat diraih setelah menghabiskan ribuan kegagalan”
Berikut dokumentasinya!


Tim Bola Volly Putri MTsN 3 Blitar bersama Pelatih
Penyerahan juara ke-2 oleh perwakilan panitia SMKN 1 Rejotangan
Dengan Gayanya yang khas Ibu Rudanaa Mushoffa, S.Pd selaku pelatih tim Bola Volly Putri MTsN 3 Blitar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUMUMAN SOSIALISASI MATSAMA (MASA TA'ARUF SISWA MADRASAH) MTsN 3 BLITAR TAHUN 2023

Penting! Assalamualaikum Wr. Wb. Mohon kehadiran seluruh peserta didik baru MTsN 3 Blitar  pada, Hari, tanggal : Selasa, 04 Juli 2023 Waktu ...