Rabu, 01 Maret 2023

Motivasi tahfidz Al-Qur’an MTsN 3 Blitar



Rabu, 1 Maret 2023 MTsN 3 Blitar mengadakan kegiatan motivasi tahfidz Al-Qur’an. Acara tersebut dihadiri para hafidz hafidzoh MTsN 3 Blitar beserta walinya. Acara ini sangat bagus dalam memotivasi siswa dalam menghafal Al-Qur’an. Siswa yang mulai menurun tingkat hafalannya diberikan semangat agar energi untuk menghafalkan sampai tuntas bisa terwujud. Ini menjadi harapan bagi para siswa, wali dan dewan asatidz asatidzah agar menjadi para hafidz hafidzoh yang lancar menghafal Al-Qur’an dan menjadi jalan kemudahan dalam menuntut ilmu kedepannya.

Acara tersebut diisi oleh Bapak  Ahmad Mudlofi, S.Ag., M.H.I dengan memberikan materi dan kiat-kiat menghafal Al-Qur’an. Selain itu beliau juga memberikan penghargaan kepada ananda Dzurwatu yang sudah menghafal 18 Juz Al-Qur’an. Kedepan harapan dari Dewan Asatidz agar terus berkembang dan ditingkatkan sampai dengan Juz 30 dan tidak berhenti di MTsN 3 Blitar, namun di luar tetap dipertahankan hafalannya dan dilanjutkan sampai lancar. Aamiin.

Berikut dokumentasinya


Foto wali para hafidz-hafidzoh MTsN 3 Blitar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUMUMAN SOSIALISASI MATSAMA (MASA TA'ARUF SISWA MADRASAH) MTsN 3 BLITAR TAHUN 2023

Penting! Assalamualaikum Wr. Wb. Mohon kehadiran seluruh peserta didik baru MTsN 3 Blitar  pada, Hari, tanggal : Selasa, 04 Juli 2023 Waktu ...