Senin, 12 Maret 2018

TES WAWANCARA DAN BACA TULIS AL-QUR'AN





Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) sudah dilaksanakan sejak tanggal 5 Maret 2018. Kegiatan tersebut diwalai dengan pembagian undangan serta brosur (PPDB) ke berbagai SD maupun MI di wilayah Kec. Srengat, Kec. Wonodadi, Kec. Ponggok, Kec. Sanan Kulon. Wilayah tersebut memang berdekatan dengan MTsN 3 Kab. Blitar yang berkecamatan di wilayah Srengat. Setelah para calon peserta didik membaca brosur mereka berkunjung ke MTsN 3 untuk mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh panitia. Sampai dengan hari pendaftaran terakhir formulir pendaftaran yang masuk mencapai 240 calon peserta didik.


Para calon peserta kemudian mengikuti tes pada hari minggu, 11 Maret 2018 pagi pukul 08.00 WIB di masing-masing ruangan yang telah disediakan oleh panitia. Para peserta tes yang didampingi orangtua dan gurunya sangat bersemangat menyambut pelaksanaan tes tersebut. terlihat jam 07.00 WIB tepat mereka sudah memenuhi halaman MTsN 3 Blitar. Tes yang diujikan meliputi tes wawancara, tes baca dan tulis Al-Qur’an. Peserta yang telah menyelesaikan tes untuk tidak pulang karena hasul tes langsung diumumkan oleh ketua panitia sekaligus penutupan kegiatan.


Tidak lupa, kegiatan ini juga dibantu oleh tim OSIS yang menjalankan tugas dengan baik dan penuh dengan tanggung jawab.

Berikut dokumentasinya:
Peserta tes bersiap-siap mengikuti wawancara dan baca tulis Al-Qur'an di ruang yang telah ditentukan
TIM OSIS membantu jalannya tes berlangsung dengan memanggil peserta satu persatu
Ibu Siti Rokayah, M.Pd.I memberikan pengarahan kepada peserta
Bapak H. Suryanto sedang menyimak peserta tes baca Al-Qur'an
Ibu Hj. Siti Mukaromah, S.Ag sedang menyimak peserta tes baca Al-Qur'an
Bapak Drs. Suwito sedang mewawancarai salah satu peserta tes 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUMUMAN SOSIALISASI MATSAMA (MASA TA'ARUF SISWA MADRASAH) MTsN 3 BLITAR TAHUN 2023

Penting! Assalamualaikum Wr. Wb. Mohon kehadiran seluruh peserta didik baru MTsN 3 Blitar  pada, Hari, tanggal : Selasa, 04 Juli 2023 Waktu ...