Sabtu, 17 Maret 2018

SOSIALISASI DARI POLSEK SRENGAT


Maraknya siswa yang bolos sekolah, membuat madrasah mengadakan kerjasama dengan lembaga kepolisian sekitar (Polsek). Hal ini bertujuan untuk menekan angka siswa yang sering bolos sekolah di jam-jam pelajaran yang berimbas pada kemalasan belajar siswa. Hari Jum’at  16 Maret 2018, MTsN 3 Kab. Blitar mengundang Bapak Sunoto selaku Kapolsek srengat untuk memberikan arahan serta himbauan bagi siswa-siswi MTsN 3 Kab. Blitar. Tidak hanya itu, dari kepolisian juga menyampaikan hal terkait ketertiban berlalu lintas seperti mengenakan helm, penertiban knalpot yang tidak sesuai standar tawuran dan Narkoba yang semakin menyebar dikalangan remaja.

Kerjasama ini selalu dilakukan setiap tahunnya untuk membangun komunikasi antar guru, siswa, madrasah, dan lembaga seperti kepolisian untuk menekan dan memberikan pengetahuan kepada para siswa agar selalu didsiplin baik di lingkungan keluarga, madrasah dan masyarakat.
Bapak Sunoto menyampaikan himbauan kepada siswa-siswi MTsN 3 Kab Blitar
Siswa-siswi MTsN 3 Kab Blitar dengan hikmat mendengarkan himbauan yang disampaikan oleh Bapak Sunoto
Bapak Ibu Guru mendampingi siswa-siswi dalam Kegiatan Sosialisasi dari Polsek Srengat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUMUMAN SOSIALISASI MATSAMA (MASA TA'ARUF SISWA MADRASAH) MTsN 3 BLITAR TAHUN 2023

Penting! Assalamualaikum Wr. Wb. Mohon kehadiran seluruh peserta didik baru MTsN 3 Blitar  pada, Hari, tanggal : Selasa, 04 Juli 2023 Waktu ...