Minggu, 21 Oktober 2018

PELANTIKAN PENGURUS OSIS PERIODE 2018/ 2019




        Pada hari Rabu, 17 Oktober 2018 telah dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan kepengurusan OSIS periode 2018/ 2019. Sebelumnya melalui proses pemilihan ketua OSIS yang dilakukan secara demokratis melalui pemilihan secara langsung oleh seluruh peserta didik yang akhirnya mengerucut pada satu nama yaitu Andre Kurniawan dari kelas 8A. 

          Dalam proses pemilihan kandidat panitia melakukan uji kompetensi calon kandidat dengan menguji melalui wawancara secara personal dengan pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan kepemimpinan, keorganisasian serta manajemen.

           Diharapkan dengan adanya pelantikan pengurus OSIS yang baru MTsN 3 Kab. Blitar semakin berkembang dari segi akademik maupun non akademik yang nantinya menjadi bekal para siswa di msyarakat.

            Dalam upacara pelantikan pengurus yang baru Bapak Agus Wahyudiono, S.Pd selaku PKM Kesiswaan menyerahkan slempang pertanda mereka telah dilantik dan selanjutnya mereka yang telah dilantik menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi kemajuan madrasah.

berikut dokumentasinya
Bapak Agus Wahyudiono, S.Pd membacakan anggota OSIS yang dilantik
PKM Kesiswaan memakaikan slempang tanda penyerahan jabatan
Penandatanganan SK Pengurus OSIS periode 2018/ 2019 bersama dengan Bapak Ketua Pembina OSIS, Bapak Drs. Suwito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUMUMAN SOSIALISASI MATSAMA (MASA TA'ARUF SISWA MADRASAH) MTsN 3 BLITAR TAHUN 2023

Penting! Assalamualaikum Wr. Wb. Mohon kehadiran seluruh peserta didik baru MTsN 3 Blitar  pada, Hari, tanggal : Selasa, 04 Juli 2023 Waktu ...