Jumat, 11 Mei 2018

PURNAWIYATA KELAS IX KE-23 MTsN 03 BLITAR





     
     Rabu (9/5) MTsN 03 Blitar mengadakan pelepasan siswa-siswi kelas IX. Sebelumnya mereka telah bersusah payah untuk mengikuti beberapa mata ujian yang harus dilaksanakan. Yaitu, Ujian Praktik, UAMBN BK, US, dan UNBK. Ini merupakan puncak kegiatan siswa-siswi kelas IX, meskipun mereka belum dinyatakan lulus namun ini merupakan simbol bahwa mereka telah menyelesaikan tugasnya selama 3 tahun di madrasah.

     Kegiatan tersebut telah dipersiapkan sebelumnya dengan melakukan latihan selama dua minggu. Diantaranya, latihan tim paduan suara, shalawat, drama, mc, dan tim musik angklung. Para siswa yang mengisi acara berlatih sangat giat dan semangat terutama pada tim drama. Sebut saja Nauval, salah satu siswa kelas 7 yang sangat rajin untuk mengajak teman-temannya yang lain untuk berlatih. Tidak hanya itu, dia juga tidak sungkan untuk senantiasa mengingatkan Bapak Drs. Suparli, M.Pd selaku pembimbing drama. Sampai pada akhirnya di penghujung acara Nauval dan kawan-kawan bersiap untuk tampil dengan semangat. Tidak jarang dari para undangan dan Ibu Guru untuk senantiasa tersenyum dan tertawa atas tingkah kocak Nauval yang saat itu berperan sebagai Den Mono. Dalam prolognya Den Mono berperan sebagai juragan kaya raya yang beristrikan 7 ingin menikahi Minten yang sejatinya tidak suka dengannya. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat videonya.

"Bersemangatlah kamu untuk mencapai sesuatu yang bermanfaat bagimu. Mohonlah pertolongan kepada Allah dan janganlah kamu merasa tak berdaya".

"Belajar bukan hanya mengetahui apa yang harus dilakukan tapi melakukan apa yang sudah kita ketahui".

"Setiap waktu yang anda lewati dengan sia-sia hanya menjauhkan anda dari kata sukses".

"Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu bersiaplah untuk masa depan, berikan yang terbaik untuk hari ini".




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUMUMAN SOSIALISASI MATSAMA (MASA TA'ARUF SISWA MADRASAH) MTsN 3 BLITAR TAHUN 2023

Penting! Assalamualaikum Wr. Wb. Mohon kehadiran seluruh peserta didik baru MTsN 3 Blitar  pada, Hari, tanggal : Selasa, 04 Juli 2023 Waktu ...